Diberdayakan oleh Blogger.

Jual Majun - Kain Lap Majun Murah - Supplier Lap Majun Terpercaya

Jual Majun - Kain Lap Majun Murah - Supplier Lap Majun Terpercaya

Jual Kain Majun Sisa Pabrik Bahan berkualias

Majun atau kain lap majun adalah Limbah pabrik yang dihasilkan dari suatu proses produksi garmen atau pabrik tekstilyang sudah tidak lagi memiliki nilai ekonomis dan hanya menjadi sampah. Namun hal ini tak berlaku untuk limbah kain majun atau akin perca yang merupakan limbah dari pabrik garment, yang bisa diolah untuk dijadikan lap kain majun yang bermanfaat dan memiliki nilai ekonomis yang tinggi.

Kain Lap Majun ini bisa diperuntukkan untuk kebutuhan perorangan, rumah tangga, restoran, bengkel, percetakan, hingga perusahaan industri. Kain sisa pabrik berupa potongan majun ini pun beragam jenisnya, ada yang bagus untuk dijadikan lap dan ada juga yang tidak. Sehingga produsen lap kain majun harus pandai dan berpengalaman mensortir kain majun, supaya menghasikan kain lap majun yang berkualitas.

majun

Manfaat Lap Kain Majun atau kain perca

Fungsi dan manfaat majun atau kain lap majun itu sendiri Sebagai lap mesin pabrik agar bila ada kotoran disela-sela mesin pabrik dapat diketahui dan dapat dibersihkan dengan lap majun ini.

Proses produksi terbentuknya Lap Kain Majun

Pertama yang harus kita ketahui untuk memahami proses panjang pembuatan lap kain majun ialah bahan baku majun itu sendiri. Dimana pakaian yang kita pakai pada dasarnya berawal dari alam, dimulai dari para petani yang menanam kapas hingga memanennya. Kemudian menjualnya kepada pengepul kapas, untuk dijual ke pabrik pemintalan dan dijadikan benang. Setelah benang diproduksi, kemudian dijual ke pabrik pemintal kain, untuk kemudian dibuat menjadi kain dan dijual kepada perusahaan garmen yang memproduksi pakaian. Setelah itu, sisa kain pabrik bekas pembuatan pakaian tersebut dapat dibuat menjadi lap kain majun, seperti yang telah kami produksi dan kami tawarkan kepada anda.

kain majun

Berapa harga majun itu sendiri

Harga bervariasi, Harga kain majun kiloan yang berkisar dari Rp 4500 - 10.000 per kilogram, Sistem borongan dengan harga per berkisar Rp 1 - 2,5 juta per mobil colt diesel, Sistem kontrak pabrik sesuai kesepakatan atau Surat Perintah Kerja (SPK).

Keunggulan kami sebagai produsen Majun & Distributor

  • Kami merupakan supplier majun terbaik, termurah, terbesar di jabodetabek dan pastinya Supplier atau Distributor majun yang dapat dipercaya. 
  • Kami siap menyediakan kain majun dengan harga murah dan dengan mutu yang terbaik.
  • Berapapun kebutuhan kain majun yang anda butuhkan, baik skala besar atau kecil, kami siap mencukupi kebutuhan anda dan perusahaan anda, anda tidak perlu khawatir stok kami cukup banyak dan melimpah.
  • Tidak perlu ragu dengan kualitas kain majun kami, karena kami sudah cukup memberi bukti kepada konsumen-konsumen kami, mulai dari kebutuhan puluhan kilo gram hingga per ton.
  • Kami siap mengirimkan ke seluruh wilayah Indonesia, bahkan ke luar negeri sekalipun

Konsumen kami kini berasal dari berbagai macam usaha, seperti perusahaan industri, bengkel kendaraan, pabrik, rumah sakit, bahkan dari perorangan sekalipun dan lain lain. Kami siapkan stok kain majun cukup banyak, bahkan berton-ton sanggup melayani permintaan anda. Kain majun dengan kualitas terbaik hanya bisa anda dapatkan di tempat kami dunia perca, kami merupakan distributor kain majun berpengalam bertahun-tahun di Jabodetabek.

Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi kami, dan buktikan bahwa kain majun yang kami tawarkan kepada anda merupakan kain majun dengan kondisi dan kualitas yang bermutu.

 SILAHKAN HUBUNGI KAMI
DISTRIBUTOR KAIN MAJUN - JUAL KAIN MAJUN
HADI PRANATA
Jl. Swatantra V no 5 Jatirasa  Jatiasih Kota Bekasi
PHONE : 0856 9104 8014

0 komentar:

Posting Komentar