Diberdayakan oleh Blogger.

Harga kain majun | Jual Kain Lap Majun Murah

Harga kain majun

Harga kain majun .-

Harga kain majun per kilo, Kilo an. Harga kain Majun, Tahukah anda apa kain majun itu?,
kain majun merupakan sisa limbah produksi tekstil atau garmen yang mempunyai nilai ekonomis bila didaur kembali.
Maksud didaur kembali bukanlah dihancurkan, melainkan sisa potongan produksi tekstil atau pakaian yang di jahit disambung kembali menjadi lap atau biasa kita sebut kain majun.
Harga kain majun yang mempunyai nilai ekonomis dirasa sangat diminati oleh para pengusaha kain majun, karena hasil Produksi kain majun atau lap majun sangat dimintai oleh banyak perusahaan bahkan perorangan, yang bergerak dalam macam-macam bidang usaha seperti: industri, bengkel, restoran dan lain-lain.
cara memproduksi kain majun  yang cukup mudah dan hasil yang mudah dijual membuat para pengusaha banyak melirik usaha kain majun. selain biaya yang murah untuk produksi, tidak banyak membayar tenaga kerja pula, karena itu banyak yang berpindah untuk bermain dalam usaha produksi kain majun.
Sisa produksi tekstil atau limbah garmen yang telah diproduksi dapat dibuat bermacam kain majun, antara lain: harga kain majun putih yang bernilai tinggi, kain majun warna, kain majun jahit tumpuk, dan lainnya.
Sektor usaha ini meramaikan wirausaha di Indonesia karena potensi nilai ekonomis yang sangat tinggi bila terus ditekuni.
Harga perkilo atau kiloan harga kain majun  tergantung jenis kain majun itu sendiri, kualitas tentunya bermain. kami Produsen sekaligus Distributor kain majun Dibekasi dan Jakarta tentunya menawarkan kepada anda harga Kain majun murah dengan harga yang menarik, karena kami bersaing dengan kompetitor kami dalam layanan, harga kain majun, dan kualiatas yang tentunya tidak akan membuat anda kecewa dengan Majun produksi kami.

Harga kain Majun Per kilo tergantung anda memilih jenis kain majun itu sendiri, segera hubungi kami untuk mendapatkan penawaran harga kain murah.


  SILAHKAN HUBUNGI KAMI
DISTRIBUTOR KAIN MAJUN - JUAL KAIN MAJUN
HADI PRANATA
Jl. Swatantra V no 5 Jatirasa  Jatiasih Kota Bekasi
PHONE : 0856 9104 8014
  

0 komentar:

Posting Komentar